THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, April 15, 2011

Kaku Beku

Cerita apa ini? Sedih? Benci? Jelasnya menyakitkan!
Siapa yg bisa mengira dia akan ada seperti yg sekarang ini? Siapa yg tau akan jadi wujud debu tanah berwujud sempurna yg memiliki nafas seperti sekarang ini? Pikiranku ingin menyalahkan mereka para wanita yg melahirkan manusia & pria yg dengan mudahnya menyalurkan sperma kedalam rahim seorang wanita. Haruskah aku menyalahkan Pencipta karena mengaktifkan sperma & sel telur yg bisa berubah jadi janin..lalu dengan sihir waktu berubah wujud jadi manusia?? Aku menahan emosiku, aku menahan kebencian dan penyesalanku. Seharusnya aku yg menyesal. Jauh dalam aku ditekan, aku yg dibenci, aku yg dimaki. Sadarkah kalau itu menunjukkan kotoran? Malam itu aku terdiam, hatiku membeku, jauh dari "kasih", yg ada hanya pertanyaan & amarah. Sejauh ini aku menghembuskan nafas, sejauh ini aku dititipkan, tapi akan jadi penyesalan untuk mereka? Kalian..kalian semua! Jauhi aku! Lebih baik sekarang, karena aku muak dengan kemunafikan!! Cerita apa ini?

Published with Blogger-droid v1.6.8

0 comment: