THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, July 19, 2009

True Friend

Dalam kesendirianku,
ada kesesakan dalam kesunyian
Pupusnya harapan,
tak berdaya hadapi ke depan
Aku pikir aku sendiri...
Saat hati mulai penuh,
dengan air mata yang melimpah ruah,
ingin tertumpah tapi...
Kemana??
Ada dorongan untuk berteriak,
hasrat jiwa akan sebuah sentuhan
serta kehangatan dari sebuah pelukan
Aku ngga mengira, tapi aku berharap
Tangannya terbuka,
bahunya tersedia
Tertumpah juga...
Aku ngga peduli betapa buruknya aku
Aku ngga peduli betapa bodohnya aku
Aku ngga peduli betapa lusuhnya...
Yang aku tau ternyata aku ngga sendiri
Aku tau kemana harus pergi
Dia ngga menolak
Ada pengertian dan penerimaan
Dia terima gembiraku
Dia terima keluhan-keluhanku
Sekalipun rasanya membosankan,
atau mungkin menyakitkan
Tapi dia mengerti
Puas rasanya...
Saat tawa itu lepas bersama
Saat tangis itu harus keluar bersama
Seakan menyatu...
Penerimaan...
Pengertian dan keterbukaan
Kebutuhan jiwa yang paling mendasar
Persahabatan...
Dasar dari segala jenis hubungan

0 comment: