THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, July 06, 2009

Torey Hayden

Mungkin aku udah sering nyebut nama itu. Siapa sih Torey Hayden itu? Aku suma tau dia itu psikolog juga penulis. Buku-buku yang dia tulis tentang kisah anak-anak yang dia ajar, murid-muridnya yang katanya adalah peri baginya. Aku suka buku-bukunya. Bukan bacaan bodoh yang ngga bermanfaat, yang cuma menghibur tapi bualan belaka. Tapi aku iri sama mereka yang disebut di buku itu atau mereka yang pernah jadi anak didiknya. Aku iri sama mereka yang bisa kenal dekat sama dia. Aku rasa aku jatuh cinta. Aku suka Torey! Dia benar-benar sosok manusia yang aku harapkan. Andaikan dia jadi ibuku.. Atau saudara kandungku... Atau sahabatku... Mungkin aku bisa sedikit rasain apa yang dirasain Sheila. Torey baik, lembut, penuh cinta & kasih, lebih memahami jiwa, perasaan, tentang hati. Tapi Torey ngga disini. Kenapa Torey ngga disini? Kenapa dia harus jauh? Kenapa aku ngga bisa dekat sama dia?
Ya ampun, aku benar-benar kagum sama Torey Hayden?

0 comment: