THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, January 23, 2009

Bukan yg aku butuhkan!

Sungguh menyakitkan!! Sangat sakit!
"GOD, kenapa begini sakit??? Kala aku mendekat, kala aku pulang, kala aku kembali, kala aku bertekad berbalik, kenapa aku dicuekin?????"
Itu yg terpikirkan dibenakku. Kenapa??? Akhir-akhir ini begitu banyak keperluan yg amat sangat membutuhkan pengorbanan yg sangat. Tapi ga ada yg aku dapatkan. Sedih, kenapa Tuhan biarin aku gini? Where are You, GOD????
Jawaban telak yg aku dapat: "Kamu ga butuh itu sekarang!"
O..ow....!! Apa maksud??
Yah, emang begitu banyak permintaanku. Padahal ga semua benar-benar aku butuhkan. Malah mungkin klo dikasih aku malah nakal lagi, jadi ngelonjak. Ya, aku sadar...
hUhUhUhUhU......
---tangisan bodoh---

1 comment:

Jajaka Linglung said...

Semakin di rasa...., akan semakin sakit terasakan.
Ketika kita banyak meminta tak terasakan pemberiannya, tapi ketika kita pasrah tak meminta..., ternyata begitu banyak yg sudah di berikan oleh NYA